ABOUT ISLAM

MUSLIMAH

FILM ISLAMI


Memakai jilbab dapat mencegah penyakit ganas yang dapat membunuh.

Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang tidak berjilbab atau berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis ataupun putri-putri yang mengenakan pakaian ketat-ketat.

Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh putri-putri di terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun. dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat didalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas.

Kesimpulannya adalah, seorang wanita apalagi muslimah sudah seharusnya mengenakan jilbab untuk menutupi seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan sesuai dengan ketentuan syar'iah. Bukan malah hanya menutupi kepala tanpa memperhatikan lekuk tubuhnya seakan akan sama sekali ia tidak mengenakan jilbab, atau mengikuti trend, iklan, musim dan sebagainya. Di tanah air ini yang mayoritas islam, sedikit yang dapat kita temukan orang orang yang menjalankan kewajiban sejalan dengan Al-qur'an dan Assunah, namun kita jangan pernah berenti untuk menasehati mereka agar kembali ke jalan yang benar, jalan yang senantiasa di ridhlai oleh Allah 'azza wajallah.

Sampean Muslim? Sampean berjilbab? Sudahkah jibab sampean mengikuti syar'i? atau sampean hanya ikut ikutan agar di bilang trendy?

Sumber: dakwahkampus.com
____________________________________________
baca juga artikel :
  1. Beberapa Syarat Hijab (jilbab)yang Harus dipenuhi
  2. Penelitian Ilmiah Kontemporer Tentang Tidak Berjilbab
  3. Jilbab VS Gaul
  4. Hari Gini Masih Pacaran Nggak Banget Deh
  5. Apakah Jilbabmu Sudah Sesuai Syariat
  6. Fenomena Akhwat Facebook-ers
  7. Berjilbab Dulu atau Memperbaiki Hati
  8. Fenomena Facebook (Rugi Jika Tak Baca)
  9. Siapakah Anda?
  10. Sistem atau Tingkat Kaderisasi
  11. Paradigma Cinta dan Kasih di dalam Kapitalisme
  12. Saat Iblis membentangkan sajadah
  13. Ukhti fillah, masihkah kau tidak ingin berjilbab?

    No comments:

    Post a Comment

    BUDAYAKANLAH UNTUK MENULIS KOMENTAR