ABOUT ISLAM

MUSLIMAH

FILM ISLAMI



Oleh : Putri Fajar Wijayanti (I.pol 2009)


Saat ini aku merasakan sesak yang teramat didada ini

Kulihat kembali segala kesalahan yang kuperbuat

Dengan memohon ampunan pada Sang Maha Pengampun

Sambil meneteskan air mata yang tumpah begitu saja

Tanpa tersadar

Kusesali semua yang pernah kulakukan

Biarkan aku menangis dalam hangatnya pelukkan Mu Ya Allah

Aku ingin mengadu pada Mu

Betapa berdosanya aku

Betapa hinanya aku

Betapa durhakanya aku

Terdengar cerita

Ketika orang tuaku

Ditengah malam membuka pintu kamar aku dan adikku satu persatu

Memandangi wajah dan tubuh kami dengan cahaya yang samar-samar

Dan ketika itu aku dan adikku tidur dengan nyenyaknya

Rasa apa yang mereka rasakan ?

aku pun tak tau

Apa mereka menangis?

Karena aku terkadang membantah apa yang mereka katakan ?

Apa mereka tersenyum?

Karena aku memiliki prestasi didunia fana ini?

Apa mereka marah?

Karena aku selalu pergi dan pulang larut malam?

Menciut hatiku

Ketika tau separah itu

Beban yang mereka panggul selama ini

Penyakit yang terus menerus menggerogoti

Tubuh yang mungkin semakin melemah dan tak berdaya

Walau berbagai cara telah ditempuh

Dari dokter yang ahli sampai hamba Allah yang diberikan kelebihan

Dari bahan kimia, hingga ramuan tradisional

Jujur aku tak sanggup

Hampir kembali meneteskan air mata ini

Hanya saja aku malu

Bila mereka tau aku lemah

Seharusnya aku menunjukkan kebahagiaan itu dikehidupan mereka

Ya Allah

Dosa apa yang hamba perbuat

Hal apa yang bisa hamba banggakan?

Hamba tidak memiliki prestasi dihadapan Mu Ya Allah

Hamba bukanlah seorang hafidz

Yang mampu menghapalkan surat cinta dari Mu

Hamba bukanlah seorang uztadzah

Yang mampu berdakwah dan mengingatkan mereka agar selalu berada dijalan Mu

Tapi hamba hanya manusia yang berlumur dosa

Buka kanlah pintu maaf bagi hamba

Yang ingin bertaubat

Maafkanlah segala salah hamba

Air mata ini tak cukup untuk mengungkapkan semua yang hamba rasakan

Apalagi tangan ini

Ketikkan dari tangan ini ...

Tulisan ini

Hanyalah tumpahan hati kecil hamba

Hanya sedikit

Dari sekian banyak ....

No comments:

Post a Comment

BUDAYAKANLAH UNTUK MENULIS KOMENTAR