ABOUT ISLAM

MUSLIMAH

FILM ISLAMI




Fkminuruddin.blogspot.com-  Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (FKMI) NURUDDIN Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) adakan agenda ruqyah massal yang di buka secara umum , Sabtu(17/03).

Agenda ini dilaksanakan sebagai acara lanjutan untuk memeriahkan NIF (Nuruddin Islamic Fair) milad FKMI Nuruddin yang ke -72, sebelumnya telah di adakan juga acara ruqyah yang di tujukan untuk para panitia NIF pada jumat (16/03).

Agenda ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta, salah seorang peserta mengaku jika dia mengikuti acara ruqyah ini adalah usaha untuk memperbaiki diri dan memperdalam ilmu agama dan ia juga memberikan kesan positif atas di adakannya acara ini.

“alasan saya sih untuk memperbaiki diri saya sendiri dan ingin memperdalam iman dan perasaanya saya setelah mengikuti ruqyah ini, saya merasa lebih lega,lebih apa ya? Kayaknya lebih lega dari sebelumnya lah , acara ini juga sangat bermanfaat, dengan mengikuti kegiatan ini jadi tu kita itu tau gitu,bagaimana caranya untuk meruqyah diri sendiri,meruqyah orang terdekat kite gitu”ucap salah seorang peserta pada saat reporter mewawancarainya.

Penulis : Dayang Ilma Theana

No comments:

Post a Comment

BUDAYAKANLAH UNTUK MENULIS KOMENTAR